Selasa, 15 November 2011

bedanya onthel sama ninin (alias ninja)

sobat blogger, kali ini saya sekedar posting dengan tema kekeluargaan, untuk mengenang anggota keluargaku,
terlahir dari keluarga nan jauh di sana di kota Baucau ('baukao' cara bacanya) pada tanggal 25 Dessember persis saat hari natal, hanya kebetulan saja, dan merupakan sebuah kebanggaan lahir pada tanggal itu. tetapi bagi keluarnya yang notabene non muslim hal itu dianggap sebagai hari keberuntungan karena bertepatan dengan hari lahirnya yesus. semoga mereka mendapat hidayah. dia anak pertama dari 5 bersaudara, dia adalah anak ustad saya yang telah membimbing saya hingga ke perguruan tinggi di Jakarta. setelah lulus kuliah aku pun tak cukup hanya mendapatkan bimbingannya akupun juga meminta putri kesayangannya, yang semenjak kecil ia hidup dan dibesarkan di pesantren. nyaris tak pernah ketemu denganku walaupun jarak rumahnya dengan rumahku di Lamongan cukup berdekatan.
kompletlah sudah aku jadi murid kesayangannya dan juga menjadi menantunya.
hobi kami berbeda-beda, dia (istri saya) sukannya naik onthel, karena sudah terbiasa naik onthel saat kuliah di Surabaya. kalo saya naik ninja, siap balapan dengan istri saya... persamaannya adalah onthel dan ninin dipakai untuk berdakwah...ngajar ngaji kesana dan kemari...
gak ada salahnya kan sobat guru ngaji pake ninin...? motor kesayangan impianku 3 tahun yang lalu alhamdulillah sekarang sudah terwujud....

1 komentar:

silahkan memberikan komentar, kalau dirasa cukup membantu anda postingan saya ini