Rabu, 23 November 2011

cara membuat kupu-kupu terbang di blog

salam..sobat bloger, bicara menghias blog, sebagian ada yang menganggap penting, sebagian ada yang menganggap tidak penting. bagi pemula itu bisa menjadikan sesuatu yang penting, sebab keingin tahuan dan penasaran yang mendorongnya. sisi yang lain adalah karena faktor suka terhadap yang indah-indah. kini guru ngaji ingin berbagi ilmu bagaimana cara menampilkan kupu-kupu terbang di blogspot. sebagaimana yang sobat lihat di blog guru ngaji ini langsung saja deh ikuti petunjuknya:
hal pertama kali tentunya sobat harus masuk ke blog sobat. nah yang belum punya blog sobat bisa belajar di sini Setelah itu pilih menu RNCANGAN.
setelah itu tambahlah gadget pilih HTML/JavaScript. setelah sukses disitu.
 silahkan sobat copy code HTML berikut <script src="http://sites.google.com/site/javascriptnew/java-script/butterfly.js" type="text/javascript"> (code tersebut guru ngaji dapat dari blognya foreantum) setelah itu paste pada halaman HTML/JavaScript gak usah pake judul gak apa-apa. setelah itu jangan lupa save. membuat kupu-kupu terbang sudah berhasil. selamat mencoba semoga berhasil..salam guru ngaji.

2 komentar:

  1. Thanks guru ngaji,... haha, pak, udah jadi member lho,..!

    BalasHapus
  2. terimakasih pak ustad...... blog aku kini ada kupu-kupunya....

    BalasHapus

silahkan memberikan komentar, kalau dirasa cukup membantu anda postingan saya ini