Senin, 14 November 2011

cara membuat email di gmail.com

salam sobat hari gini belum punya email...! terlalu...! kenapa terlalu? karena dengan emaillah kita bisa bergabung di FB alias Facebook atau di bloger. nah sobat semua kali ini Mr. rofik akan membuat posting cara membuat email di gmail.com.
kenapa Mr. Rofik pilih di gmail..? ada yang tahu jawabannya..? wah tentunya karena di gmail cukup simple cara membuatnya. ya sudah gak bayak basa basi yuk ikuti caranya berikut ini:
1. bukalah atau klik google.co.id di mesin pencari yang tersedia di netbook/laptop kamu, kamu juga bisa klik di url di atas.
kemudian ketik gmail.com dan pilihlah salah satu alamt di atas
buatlah akun di gmail dan ikutilah petunjuk yang ada.
isi dengan teliti dan jangan sampai ada yang kosong, sebab akan gagal jika ada yang kosong..kalo nama email yang kamu inginkan tidak tersedia, kamu boleh pilih dengan mengecek ketersedian nama email yang ada. jangan lupa centang pada (saya menerima, buat akun saya)
setelah itu kamu akan mendapati penampakan seperti ini
kini email kamu sudah jadi, lalu klik lah pada menu (Tunjukkan akun saya) dan nikmati email kamu
o iya, sobat kalo kamu ingin merubah tampilan gmail kamu agar nampak lebih 'cantik' lagi gak ada salahnya kalo sobat klik/buka pesan dari gmail pada pesan no. 2. yakni "ubah gmail dengan warna dan tema" nah kamu bisa pilih-pilih tema yang kamu suka...selamat mencoba ya semoga sukses...salam.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan memberikan komentar, kalau dirasa cukup membantu anda postingan saya ini