Selasa, 01 November 2011

kaos kaki coklat dan hitam

begini kisahnya, hari itu selasa tanggal 01 November 2011, pas tanggal gajian, saya mengantarkan anak-anak SMPIT islamia dalam laga "Hari Bahasa" dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda, dengan mengenakan kemeja biru berdasi serta tak ketinggalan jas biru dongker saya menuju SMA 03 Tambun yang lokasinya tak jauh dari SMPIT Islamia. sekitar 500 meter lah kira-kira. akhirnya tibalah di SMA 03 Tambun, hal yang pertama saya lakukan adalah registrasi peserta yang di bnatu oleh Miss Dessy, setelah itu hadirin dan tamu undangan dipersilahkan menempati kursi yang telah disediakan, saya pun ambil posisi yang di depan, bukan karena apa-apa tapi karena di tengah dan belakang sudah dihuni anak-anak perempuan dan ibu-ibu. penampilan pertama yang saya lihat adalah "tarian setan" saya sebut demikian, soalnya penarinya mengenkaan pakaian super ketat dan super minim dengan dandanan agak serem seperti tukan sihir begitu...gak tahu lah itu namanya tarian apa. dengan musik yang ngerok pagelaran tari itu dimulai. sungguh tak sanggup saya melihatnya 'sereeeeem bangeeeet' pemandangan yang aneh menurut saya di lembaga sekolah ada tarian seperti itu.
tak lama kemudian muncullah tarian jaepongan yang katanya merupakan warisan budaya jawa barat yang harus dilestarikan, sambil bergeyal-geyol beberapa penari menyuguhkan tariannya di hadapan hadirin, selanjutnya adalah pidato bahasa Inggris, nah yg ini saya cukup tertarik, akhirnya saya ambil kamera kodak yang ada segera saya ambil videonya, lumayan buat pembelajaran anak-anak di sekolah, setelah selesai asyik mengambil video itu saya duduk dan memandang ke bawah, dengan cukup tercengang saya melihat kaos kaki saya warnanya beda, sebelah kiri coklat sebelah kanan hitam, "masya Allah" segera saya mundur dari kursi yang paling depan menuju kursi belakang, dengan harapan tidak terlihat pertunjukan saya dnegan kaos kaki yang berbeda...dalam hati saya mengatakan 'jangan-jangan dari tadi orang-orang sudah ngeklihatin kaos kaki saya' lucu dan aneh, dengan seragam jas berdasi kaos kakinya beda warna..he..he..he..kalo iklan daia seh wajar kalo warna-warni..
selanjutnya kamipun mengantarkan siswa siswi kami ke ruangan lomba, alhamdulillah siswa-siswi kami mampu tampil prima meskipun belum mengantongi juara...setelah itu kami pulang dan mampir di stan Yoko bento. kejadian aneh berikutnya adalah, motor kesayanganku si 'ninin' atau ninja 250r sepertinya habis diseruduk ama mobil.. bemper belakang penyok dan spakbor rusak..parahnya tidak ketahuan mobil mana yang nyeruduk si nininku di parkiran.. ya sudahlah mau diapain lagi udah terjadi..semoga Allah memberi ganti dengan yang lebih baik...wassalamm...

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan memberikan komentar, kalau dirasa cukup membantu anda postingan saya ini