Sabtu, 19 November 2011

hasil Training (Achievement Motivation Training Program)

salam sobat..kali ini Mr. rofik habis ngikutin training dengan judul Achievement Motivation Training Program. acara ini diselenggarakan oleh PT. Mandiri Investasi bekerja sama dengan PT. Shatutama Indonesia. penulis di sana sebagai pembantu trainer (asisten trainer) untuk membantu trainer dalam acara tersebut. acara yang diselenggarakan di Hotel Green Sentul Indah tersebut berlangsung mulai hari Jum'at s.d. Ahad 19-21 November 2011.
dari training tersebut, penulis banyak mendapat ilmu, mulai dari motivasi trainingnya sampe games dan out bondnya, waoow dahsyat kawan, apanya yang dahsyat..? tentunya acara dan pesertanya serta tak ketinggalan trainernya. mantap bro..
penulis menemukan sisi lain dari acara tersebut yang jarang sekali penulis temui di acara serupa sebelumnya. sebagian besar peserta mengenakan celana pendek dan kaos pendek juga, baik laki-laki maupun perempuan. sementara trainer dan timnya mengenakan jas dan berdasi, sungguh tidak seimbang, tapi kawan hal ini mungkin dianggap biasa dan sah-sah saja acara semacam itu dengan kaos dan celana pendek. mungkin dari tradisi dan kebiasaan mereka seprti itu, penulis bisa memakluminya.
sisi lain lagi sobat, dari tempat hotel tersebut dekat dengan Sirkuit sentul, wah ada pemandangan yang mantap kawan, ada balapan mobil. sepertinya mereka sedang latihan untuk persiapan laga balapan mobil mendatang.
maklum kawan penulis suka dengan mobil dan motor balap termasuk nonton balapannya.
selanjutnya ada games yang asyik dan menarik, ada sarung ajaib, manage the change, moving island, crazy ball, menara gelas, dan banyak deh sampai-sampai peserta kecape'an. maklum belum sarapan pagi langsung out bond dan games....bersambung.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan memberikan komentar, kalau dirasa cukup membantu anda postingan saya ini